FAQ

1. Q: Apa kepanjangan B1A4?
A: Be The One, All For One. B1A4 juga diambil dari golongan darah membernya, 1 orang bergolongan darah B (Baro) dan 4 lainnya bergolongan darah A (Jinyoung, CNU, Sandeul, Gongchan)

2. Q: Apa nama fansclub resmi B1A4?
A: BANA. BA diambil dari golongan darah mereka dan NA berarti aku – dalam bahasa korea –

3. Q: Apa nama fans masing-masing member?
A: Belum ada nama fans member yang resmi.

4. Q : Apa warna fandom B1A4?
A: Pastel Apple Lime.

5.  Q: Apa itu Sprout Dance?
A: Sprout dance itu adalah tarian hasil ciptaan Baro – B1A4 yang kemudian menjadi tren di kalangan BANA. Tarian ini sangat mudah, contoh tariannya bisa dilihat disini.

6. Q: Bagaimana cara menjadi BANA Resmi?
A: Pendaftaran BANA resmi hanya dibuka satu kali setiap tahunnya dan keanggotaan bisa dicabut jika kalian jarang mengikuti kegiatan/posting di fancafe B1A4.

7. Q: Apa account twitter B1A4?
A: Jinyoung: @_jinyoung911118 ; Baro : @BARO920905 ; Gongchan: @B1A4_gongchan ; Sandeul: @SANDEUL920320  ; CNU: @B1A4_CNU

8. Q: Bagaimana cara membaca CNU?
A: Shinwoo

9. Q: Apa itu UFO?
A: Ufo itu sejenis media untuk menyampaikan pesan kepada artis idolanya. UFO hanya bisa ditujukan oleh artis-artis yang sudah terdaftar di situs UFO. UFO ini kita kirim ke salah satu nomor (nomor idola kita) dalam bentuk sms, dan jika idola kita membalasnya, akan masuk ke handphone berupa SMS. Websitenya www.ufotown.com (korea) atau www.ufotown.cn (cina)

10. Q: Bagaimana cara mengirim UFO ke B1A4?
A: Caranya kita harus register ke situs UFO, Tapi untuk fans luar negeri selain korea dan cina agak sedikit susah dan/atau bahkan mustahil karena pendaftaran ufo membutuhkan social number Korea.

11. Q: Bagaimana cara mengirim hadiah ke member B1A4?
A: Silahkan kirim ke: WM Entertainment – 서울특별시 마포구 망원동 373-6번지 (우) 121-820
harap tidak mengirimkan hadiah ke alamat yang lama.

Bagi kalian yang ingin bertanya, silahkan tinggalkan komentar di post ini.
Gomawoyo ^^

42 thoughts on “FAQ

  1. hubae says:

    Selain UFO ada alamat situs lain yang bisa saling terhubung tidak ya? Karena Mustahil orang selain dari Korea dan Cina untuk dapat berhubungan.

  2. JiNuRoChanSan says:

    mimiiiin, hangul or romanization itu apa ya? maaf, soalnya aku newcomer di halyu.. aku masuk ‘kolong’ korea aja baru-bru, soalnya gara-gara B1A4 nihhh.. please help ya min..

Leave a comment